Wujudkan Rumah Layak Huni, Babinsa Koramil 0808/09 Sutojayan Bantu Bangun Rumah Warga Binaannya

Wujudkan Rumah Layak Huni, Babinsa Koramil 0808/09 Sutojayan Bantu Bangun Rumah Warga Binaannya

Newsjatim.com,Blitar – Sebagai wujud kepedulian, Sertu Buadi Babinsa Koramil 0808/09 Sutojayan bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong membantu membangun rumah warga kurang mampu atas nama Bapak Paimo, yang berlokasi di Lingkungan Wonorejo RT. 01 RW. 03 Kel. Kalipang Kec. Sutojayan Kab. Blitar, Sabtu (27/4/2024).

Dengan aktif pada kegiatan ini, Sertu Buadi menunjukkan komitmennya dalam mendukung upaya warga binaannya, untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni.

Danramil 0808/09 Sutojayan Kapten Cba Yudi Antonik saat ditemui di tempat terpisah mengungkapkan, “Keterlibatan Sertu Buadi dalam kegiatan gotong royong membantu membangun rumah warga kurang mampu ini, mencerminkan adanya sinergi yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam membantu meningkatkan kesejahteraan sosial di wilayah binaannya,” ujarnya.

Kegiatan gotong royong membantu membangun rumah warga kurang mampu ini, merupakan salah satu wujud nyata dari semangat kekompakan dan kebersamaan dalam masyarakat. Diharapkan melalui partisipasi aktif Sertu Buadi dan kerja keras warga masyarakat, proses pembangunan rumah Bapak Paimo dapat terlaksana dengan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Babinsa sebagai bagian integral dari masyarakat, selalu berusaha untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk hal pembangunan infrastruktur.

Lebih lanjut Kapten Cba Yudi Antonik menambahkan, “Melalui keterlibatan Sertu Buadi pada kegiatan ini, harapannya semoga dapat memberikan contoh yang baik bagi anggota lainnya, serta warga masyarakat dalam semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama,” tegasnya (Dim0808).