Turnamen Bola Voli Kapolres Kediri Cup tahun 2024 Resmi Digelar

Turnamen Bola Voli Kapolres Kediri Cup tahun 2024 Resmi Digelar

Newsjatim.com,KEDIRI- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Polres Kediri mengadakan turnamen Bola Voli. Pertandingan bola voli memperebutkan piala Kapolres Kediri Cup berbeda dari tahun sebelumnya.

Karena, kegiatan pertandingan tersebut tidak diadakan di Mapolres Kediri, melainkan dilaksanakan di lapangan bola voli Desa Bogo Kidul Kecamatan Plemahan.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K, melalui Kabag SDM Polres Kediri Kompol Mustakim menuturkan turnamen bola voli ini para peserta dari masyarakat umum diikuti oleh 16 peserta putra dan putri.

“Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Kediri memang beda dari tahun sebelumnya. Ada beberapa kegiatan diadakan di Polres Kediri dan juga diadakan di tempat umum. Termasuk salah satunya turnamen bola voli ini diadakan di lapangan bola voli Desa Bogo Kidul Kecamatan Plemahan,”tutur Kompol Mustakim, saat membuka acara pertandingan turnamen bola voli Kapolres Kediri Cup, Kamis (13/6/2024).

Disampaikan Kompol Mustakim, tujuan dilaksanakan lomba olahraga bola voli di luar Polres Kediri ini bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat. Masyarakat dengan kehadiran Polri merasa terayomi dan terlindungi.

“Masyarakat bisa meramaikan HUT Bhayangkara ke 78 ini,”ucap Kompol Mustakim.

Kompol Mustakim mengungkapkan, dengan diadakan kegiatan lomba ini tentunya juga untuk menumbuhkan produk UMKM lokal milik masyarakat.

“Di HUT Bhayangkara ke-78 ini kami akan selalu bisa mengayomi dan melayani masyarakat serta menciptakan rasa aman,”ungkap Kompol Mustakim.