Berita  

TRAINING DIGITAL & STRENGTH BASED MENTORING SEBAGAI PENGUAT PENDIDIKAN ANAK JUARA RUMAH ZAKAT KEDIRI

 

NEWSJATIM.COM// – KEDIRI, (26/05/2024). Rumah Zakat terus berkomitmen dengan mendukung pendidikan di Indonesia. Melalui kegiatan Training Digital & Strength Based Mentoring untuk pelatihan para kormen dan mentor dalam membina anak juara.

Dengan pemberian support dalam acara ini bertujuan untuk menambah kapasitas para kormen dan juga mentor sebagai fasilitator pembina anak juara. Melalui kegiatan ini, upgrading skill mentor bisa lebih baik lagi dalam mendampingi dan membimbing anak-anak juara.

Kegiatan ini mencakup pemberian materi serta bonding sebagai perekat semanga kekeluargaan para mentor. Materi yang dibawakan dalam training digital dan strength based mentoring ini meliputi : materi BTQ dengan metode pengajaran UMI dan Wava, materi Manajemen Kelas yang dibawakan oleh ahlinya, dan materi Public Speaking sekaliagus ESQ.

Sasaran acara ini tidak hanya untuk korment (koordinator mentor) atau mentor saja, namun juga menggandeng relawan. Acara berlangsung 2 hari dengan mengikuti susunan acara yang sudah dirancang dengan baik.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Rumah Zakat yang sudah memfasilitasi pelatihan ini untuk para kormen dan juga mentor, semoga ilmu yang sudah kami dapatkan dalam pelatihan ini dapat membawa banyak kebermanfaatan, serta semoga berkah untuk para donatur-donatur Rumah Zakat.” Ungkap, kak Umra (salah satu peserta training digital dan strength based mentoring).

#RumahZakat
#RumahZakatKediri
#ManfaatHebat