Berita  

Rumah Zakat Salurkan Sembako dan Layanan Kesehatan Gratis di Kelurahan Sukun

 

NEWSJATIM.COM// – MALANG, 28 Mei 2024 enyaluran 100 paket sembako dan layanan kesehatan gratis oleh Rumah Zakat di kelurahan Sukun berlangsung pada hari Selasa 28 Mei 2024 mulai pukul 09.00-12.00. Kegiatan dibuka oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat kota Malang Diah Mesti, S.Psi, yang pada sambutannya “menyampaikan terima kasih kepada kelurahan Sukun yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan ini, mulai dari rekomendasi penerima manfaat sesuai kriteria yang diharapkan yaitu warga fakir, miskin dan dhuafa sampai berjalannya kegiatan pada hari ini. Semoga penyaluran paket sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima bantuan, saya sekaligus memohon do’a untuk para donatur, pengurus, relawan dan semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini. Semoga senantiasa diberikan barokah kesehatan dan keselamatan serta senantiasa amanah dalam menjalankan tugas.” demikian ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Pemtrantib Kelurahan Sukun Bapak Minto Nugroho beserta staff Kelurahan Sukun, Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKS), Babinsa, Babinkamtibmas Kelurahan Sukun, anggota Satpol PP kota Malang, Satlias kelurahan Sukun, anggota Kelurahan Siaga (Kelsi), KIM Nukus dan relawan kelurahan Sukun.

Suminin salah satu keluarga penerima paket sembako yang merupakan warga RT. 02 RW. 01 kelurahan Sukun mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat, semoga berkah selalu dan penyaluran bantuan di kelurahan Sukun dapat berkelanjutan.