Berita  

RUMAH ZAKAT BERKOMITMEN MENDUKUNG PENDIDIKAN DENGAN PENYALURAN DANA PENDIDIKAN KEPADA TENAGA PENDIDIK DAN BEASISWA TAHFIDZ

 

NEWSJATIM.COM// – KEDIRI, (24/05/2024). Rumah Zakat terus berkomitmen dalam menyalurkan dana Pendidikan. Sasaran penerima manfaat dalam penyaluran ini adalah Bapak/Ibu Guru Honorer yang mengajar di TK/SD/SMP wilayah Kediri beserta penyaluran beasiswa tahfidz.

Penyaluran ini dihadiri oleh 10 Bapak/Ibu guru honorer dan juga 4 orang penerima beasiswa tahfidz. Acara kali ini dilaksanakan di Kantor Rumah Zakat Kediri.

Acara penyaluran ini berjalan dengan khidmat, diawali dengan pembuka beserta sambutan lalu dilanjutkan estafet surat Ibrahim yg dikhususkan untuk para tahfidz penerima beasiswa dari Rumah Zakat dan dilanjutkan penyaluran hingga penutupan acara beserta doq bersama.

Para penerima manfaat mengucapkan syukur terimakasih kepada donatur Rumah Zakat atas pemberian kafalah dan juga beasiswanya. Semoga dapat menjadi amal jariyah untuk donatur dan semua yang terlibat.

“Terimakasih donatur Rumah Zakat beserta orang-orang baik lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, semoga dengan tersalurkannya amanah ini dapat membawa manfaat dunia dan akhirat untuk kita semua”. Ungkap Bahaudin, salah satu penerima manfaat.

#RumahZakat
#RumahZakatKediri
#ManfaatHebat