Berita  

PPDB 2024 di Kota/Kabupaten Kediri, Jadi Sorotan LSM Gerak Indonesia

NEWSJATIM.COM // KEDIRI, (29 Juni 2024) Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota/Kabupaten Kediri sedang berlangsung, ribuan siswa/siswi di Kota/Kabupaten Kediri berlomba-lomba mendaftarkan diri masuk kesekolah Favorit, dari tingkat SD-SMP-SMA/SMK.

Proses pendaftaran Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru yang sedang berlangsung menjadi sorotan LSM Gerak Indonesia.

“Jemies Ahmied Carolina, Ketua Satuan Kepemudaan LSM Gerak Indonesia dikonfirmasi awak media ini mengatakan

“Mari kita awasi Proses PPDB tahun 2024, semoga pelaksanaan PPDB 2024 berjalan lancar, dan kami berharap panitia PPDB di satuan pendidikan, berasaskan objektif, transparan dan akuntabel.

“Mari kita Awasi Tegur dan Laporkan”.

“Mari kita sukseskan PPDB 2024 ini, mulai dari pendataan, pendaftaran hingga daftar ulang pada PPDB bisa transparan“.

“Dari tim LSM Gerak Indonesia menerjunkan relawan dan anggota LSM Gerak Indonesia kesekolah-sekolah untuk memantau serta mengumpulkan informasi agar proses PPDB 2024 dikota/Kabupaten Kediri berjalan lancar.

Walau kita ketahui bersama semua tahapan secara online dan tidak dipungut biaya apapun.

Akan tetapi jika ada orang tua datang ke sekolah karena mendapati kesulitan terkait PPDB, tim kami siap membantu.

Karena ini bentuk komitmen kami untuk memberikan perhatian khusus kebidang pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Apabila Bapak Ibu orang tua CPDB, jika menemukan dugaan kecurangan atau pelanggaran PPDB bisa langsung menghubungi tim kami dilapangan.

Kita berharap PPDB Tahun ini Bebas dari Pungli dan jangan sampai menggunakan Calo yang biasanya, mengiming-ngiming bisa memasukkan anaknya kesekolah sekolah Favorit dengan meminta imbalan tertentu pungkas JEMIES”.