Polsek MOJO Kunjungi SMP QUEEN MOJO KEDIRI Guna Serukan Anti Bullying dan Stop Tawuran

Polsek MOJO Kunjungi SMP QUEEN MOJO KEDIRI Guna Serukan Anti Bullying dan Stop Tawuran

Newsjatim.com,KEDIRI – Kapolsek Mojo AKP Andang, selaku pemberi materi, pada hari sabtu (16/3/2024) bertempat di SMP QUEEN MOJO, menyampaikan berbagai kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polri khususnya Polsek Mojo lebih dekat dengan para pelajar dengan memberikan edukasi kepada para siswa.

Di awal acara penyampaian materi tersebut AKP Andang memperkenalkan diri kepada para siswa sebagai Kapolsek di wilayah Mojo.

AKP Andang menyampaikan, edukasi yang di lakukan di dalam memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada para pelajar, menjauhi sifat nakal dan mencegah kenakalan remaja tidak melakukan bullying menolak aksi tawuran, menolak vandalisme dan geng motor yang mengarah kejahatan jalanan serta menjauhi narkoba dan obat obatan terlarang yg akan nantinya membawa ke masa depan yg tidak baik.

Di dalam pemberian materi kali ini mengarahkan agar para siswa pelajar meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen, Polisi khususnya,dengan Instansi Sekolah dan para tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Mojo.

Kegiatan ini dalam rangka silaturahim dan bullying sistem, memohon Do’a dan dukungannya kepada para beliau beliaunya dalam mewujudkan situasi yang kondusif dan menjadi generasi bangsa menuju Indonesia emas, “Ujar Kapolsek.

Red,,,,