Polres Nganjuk Gelar Olahraga Bersama dengan TNI Sebagai Upaya Perkuat Sinergisitas dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78

Polres Nganjuk Gelar Olahraga Bersama dengan TNI Sebagai Upaya Perkuat Sinergisitas dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78

Newsjatim.com,Nganjuk – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad S.H.,S.I.K.,M.Si., memerintahkan Kapolsek jajaran untuk menggelar kegiatan olahraga bersama antara anggota Polsek dan anggota Koramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk, sebagai upaya memperkuat solidaritas dan sinergisitas antar-institusi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78. Jum’at (07/06/2024).

Dalam keterangannya, AKBP Muhammad menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebersamaan dan sinergi antara Polri dan TNI serta mempererat tali persaudaraan di antara anggota kedua institusi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78.

“Kegiatan olahraga bersama ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk memperkuat kebersamaan dan kerjasama antara Polri dan TNI. Kami berharap melalui kegiatan ini, komunikasi dan koordinasi antar-institusi akan semakin baik,” ujar AKBP Muhammad.

Kapolres menambahkan Polri khususnya Polres Nganjuk secara proaktif akan terus meningkatkan sinergisitas antara Polri dan TNI melalui kegiatan operasional terpadu, keagamaan, olah raga bersama serta kolaborasi giat sosial atau kemasyarakatan.

“Melalui acara ini, diharapkan sinergi antara Polri dan TNI di Nganjuk semakin solid dan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkas AKBP Muhammad. (Rza/acha)