Berita  

PENYALURAN BEASISWA SANTRI DI PONDOK AL ISHLAH DAN PONDOK DARUSSALAM

Newsjatim.com// Kediri, 8 Desember 2023 Program Rumah zakat kali ini adalah memberikan bantuan beasiswa kepada para santri di 2 pondok pesantren yang berada di kediri.

Pertama adalah Pondok Al Ishlah yang berada di Ds Dlopo Kec Ngasem Kab Kediri dengan memberikan beasiswa sebanyak 10 santri dan Pondok Pesantren ke 2 yang dituju adalah Pondok Pesantren Darussalam yang beralamatkan di ds Kencong Kec Kepung Kab. Kediri dan yang terpilih mendapatkan beasiswa sebanyak 9 santri. Dan sisanya adalah anak juara binaan rumah zakat.

Para santri yang terpilih adalah santri2 duafa yang berprestasi dan juga punya tunggakan pembayaran di sekolahnya karena jarang mendapatkan kiriman dari orangtuanya.

Pemberian beasiswa untuk santri tersebut harapanya dapat lebih memacu semangat para santri agar lebih fokus belajar baik di pesantren maupun disekolah dimana mereka belajar sehinga harapanya biaa menjadi santri yang terus berprestasi.

” Terimakasih donatur rumah zakat atas pemberian beasiswanya semoga memberikan manfaat untuk saya”ucap Alwi Khoirul Azam, salah satu santri di Ponpes Al Ishlah
#rumahzakat
#ponpes
#beasiswasantri