Peduli Sarana Ibadah, Personel Polsek Kunjang Kerja Bakti Pengecoran Masjid Baitus Syakur

Peduli Sarana Ibadah, Personel Polsek Kunjang Kerja Bakti Pengecoran Masjid Baitus Syakur

Newsjatim.com,Kediri – Personel Polsek Kunjang Polres Kediri bersinergi dengan anggota TNI dari Koramil Kunjang serta warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran pondasi Masjid Baitus Syakur.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat sekaligus meningkatkan kualitas sarana ibadah di wilayah tersebut.

Kapolsek Kunjang AKP Udi Waloyo menyatakan, ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam pembangunan tempat ibadah seperti di Masjid Baitus Syakur ini,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis (30/5/2024) pagi ini, terlihat kebersamaan dan semangat gotong royong antara personel TNI-Polri dan warga setempat.

Mereka bahu-membahu mengangkat dan menuangkan semen ke dalam pondasi masjid, memastikan pekerjaan dilakukan dengan cepat dan efisien.

“Kegiatan ini sangat positif, selain mempercepat pembangunan masjid, juga meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas. Harapannya, bisa segera selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat,” tambah Kapolsek.

Inisiatif dari Polsek Kunjang ini juga mendapat apresiasi. Salah satu warga, Suyono, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personel TNI-Polri yang telah meluangkan waktu dan tenaganya.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari Polsek Kunjang dan Koramil Kunjang. Kami merasa lebih dekat dan terbantu dalam mempercepat pembangunan masjid,” ujarnya di sela-sela kerja bakti.