Patroli Polsek Udanawu ke objek vital dalam rangka mencegah kerawanan di wilayah Udanawu

Newsjatim.com//Blitar,Semakin banyak orang di suatu wilayah semakin tinggi pula resiko keamanan. Karena banyaknya orang akan mengundang kriminalitas di berbagai tempat. Di wilayah Udanawu sendiri juga ada beberapa tempat yaitu SPBU, ATM BNI dan BRI unit Udanawu sebagai wadah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Polsek Udanawu lakukan patroli antisipasi kejahatan. Rabu, 9 Agustus 2023.

Di wilayah Udanawu sangat ramai sekali saat siang hari, banyak orang kerja yang sedang istirahat kantor sekedar keluar untuk berbelanja ataupun mengunjungi Bank atau pertokoan. Betul-betul menjadi pergerakan ekonomi sekali karena strategis dilalui jalur lintas nasional. Orang-orang dari luar kota pun juga turut berhenti untuk membeli minum untuk melepas dahaga,

Namun di sisi itu kerawanan akan timbul seiring dengan keramaian yang terjadi, Polsek Udanawu terjun ke lapangan untuk membantu atau mengontrol masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari. Selama ini sudah aman-aman saja, namun tak boleh lengah sedikitpun oleh keadaan, Polsek Udanawu harus tetap mengawal jalannya transaksi jual beli maupun pelayanan publik demi masyarakatnya yang damai dan tentram.

Patroli dilaksanakan siang dan malam supaya tindakan patroli semakin maksimal dan aman, kemudian kedepan akan bekerjasama dengan terkait agar dapat memenuhi standar keamanan. Selanjutnya Polsek Udanawu membuka contack person agar masyarakat dapat menghubungi apabila terjadi sesuatu, khususnya Bhabinkamtibmas akan melayani secara langsung di Desa sehingga lebih maksimal dalam pelayanan.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H. “Patroli objek vital di wilayah Udanawu sangat penting sekali dalam meminimalisir kejahatan yang bisa merugikan orang lain. Polsek Udanawu setiap hari akan patroli di beberapa tempat. ” Ujar Kapolsek Udanawu