Patroli Harkamtibmas, Polsek Purwoasri Antisipasi 3C dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Patroli Harkamtibmas, Polsek Purwoasri Antisipasi 3C dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Newsjatim.com,Kediri – Polsek Purwoasri Polres Kediri secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas sebagai upaya antisipasi terhadap tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta memberikan imbauan terkait kamtibmas.

Sasaran lokasi patroli meliputi pemukiman warga, obyek vital, jalur rawan 3C dan jalur pedesaan di wilayah Kecamatan Purwoasri.

Kapolsek Purwoasri AKP Irfan Widodo, S.H. menyampaikan harapannya terhadap kegiatan patroli ini.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif, serta terpeliharanya sinergi bersama rakyat,” ujarnya, Selasa (7/5/2024).

Lanjut Kapolsek, langkah proaktif ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Purwoasri.

Tidak hanya fokus pada penanganan kejahatan, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi aparat Kepolisian untuk memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kamtibmas kepada masyarakat.

Melalui interaksi langsung dengan warga, petugas Polsek Purwoasri memberikan pengetahuan tentang tara-cara menjaga keamanan lingkungan sekitar serta pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat.

Keberadaan Polisi yang aktif dan responsif menjadi jaminan bagi masyarakat bahwa keberadaan mereka di lapangan selalu siap untuk memberikan bantuan dan perlindungan saat dibutuhkan.

“Semoga wilayah Purwoasri akan terus menjadi tempat yang aman, damai dan nyaman bagi kita semua,” tutup Kapolsek.