Pastikan Sholat Tarawih Aman , Personil Anggota Polsek Mojo Laksanakan Pengamanan di Masjid

"Anggota Polsek Mojo Melaksanakan Pengamanan Di Masjid Darussalam Ploso Mojo"

Newsjatim.com,KEDIRI – Anggota Polsek Mojo Polres Kediri Kota Polda Jatim melaksanakan pengamanan sholat taraweh di Masjid Darussalam Ploso mojo, Sabtu (16/03/2024).

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan.

Kapolsek Mojo AKP Andang saat dikonfirmasi oleh media ini “menuturkan” dalam upaya mengoptimalkan pengamanan, personil anggota Polsek Mojo membantu menyeberangkan masyarakat yang ingin berangkat ke Masjid Darussalam Ploso Mojo
dan menjalankan ibadah taraweh.

“Hal ini kami lakukan, untuk memastikan bahwa para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tenteram,”ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa langkah pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat, terutama dalam konteks kegiatan keagamaan yang berlangsung selama Bulan Suci Ramadan.

“Kami akan terus meningkatkan pengamanan di sekitar masjid-masjid demi kenyamanan dan keamanan jamaah yang hendak melaksanakan ibadah,” ujarnya.

Selain itu, personil anggota Polsek Mojo juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menginformasikan kepada petugas keamanan apabila menemui hal-hal yang mencurigakan.

“Hal ini sebagai bagian dari kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,”pungkasnya.

Diharapkan, dengan langkah pengamanan yang diperketat ini, umat Muslim dapat melaksanakan ibadah taraweh dengan tenteram dan tulus, serta meraih berkah dan keberkahan di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini.”pungkasnya Kapolsek Mojo AKP Andang”.

Pewarta :