LSM Gerak : Dunia Pendidikan harus Bersih dan Transparan.

LSM Gerak : Dunia Pendidikan harus Bersih dan Transparan.

Newsjatim.com,Kediri,28//02//2024.Mesti aksi damai wurung digelar hari ini, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (LSM GERAK INDONESIA) tetap datangi Kantor Cabang Dinas pendidikan Wilayah Kediri terlihat Puluhan Anggota LSM Gerak menghadiri Pertemuan tersebut rabu (28/02).

Informasi yang didapat,tujuan kedatangan Pengurus LSM Gerak Indonesia adalah menindaklanjuti Pemberitahuan aksi damai yang telah diluncurkan.

Kami mendukung terciptanya Dunia Pendidikan yang bersih dan transparan diwilayah Kota dan Kabupaten Kediri, serta menampik isu isu miring LSM Gerak Indonesia menerima sesuatu dari Salah satu Sekolah di Kediri yang jelas itu tidak benar.

Lembaganya merasa terpanggil untuk membantu mewujudkan generasi penerus yang berkualitas dan handal, serta bisa bersaing kedepannya.

“LSM Gerak berkomitmen membantu dunia Pendidikan di Kediri dan sebagai bentuk kepedulian LSM Gerak terhadap pendidikan dikediri,ayolah semua pihak bersinergi demi kemajuan dunia pendidikan dinegeri ini.

Disinggung isu yang menyebar,bahwa LSM Gerak Indonesia menerima sesuatu dari salah satu sekolah itu tidak benar, kami Profesional dalam menjalankan tupoksi kami, dan kami juga menolak Keras hal hal semacam itu.

Dan Kedatangan umkami untuk mendukung apapun kebijakan yang di ambil dari Kacabdin Wilayah Kediri, jangan sampai ada Pungutan Liar dalam bentuk Apapun, sehingga Dunia Pendidikan di Kediri bisa maju pungkasnya.

Sementara itu Adi Prayitno Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri kami mengucapkan terima kasih atas masukan dari teman teman LSM Gerak Indonesia,agar kedepannya kami bisa lebih baik dari sebelumnya, informasi dari rekan rekan gerak akan kami tindak lanjuti secepatnya ungkapnya