Laka Lantas dan Kriminalitas Menurun Selama Ops Ketupat Semeru 2024, Polres Kediri Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Laka Lantas dan Kriminalitas Menurun Selama Ops Ketupat Semeru 2024, Polres Kediri Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Newsjatim.com,KEDIRI- Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K.

Penghargaan ini diberikan tentang kategori Best Activity Tipe A Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu dalam rangka operasi Ketupat Semeru tahun 2024.

Pemberian penghargaan itu diserahkan di Giri Loka Ballroom Aston Hotel, Kabupaten Gresik Jawa Timur, pada Senin (3/6/2024), kemarin, di dalam dalam acara Anev Sitkamtibmas.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si atas pemberian penghargaan tersebut.

“Terimakasih Bapak Kapolda Jatim yang telah memberikan penghargaan ini. Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi kami (Polres Kediri) akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ucap AKBP Bimo, Rabu (5/6/2024).

AKBP Bimo mengungkapkan, penghargaan Best Activity Tipe A Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu dalam rangka operasi Ketupat Semeru tahun 2024 ini tak lepas dari upaya kinerja seluruh Polres Kediri.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh personel Polres Kediri yang mana dalam pengamanan operasi Ketupat Semeru 2024 berjalan dengan baik mengamankan para pemudik,”ungkap Kapolres Kediri.

Sementara, Polres Kediri dalam pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 mendirikan 6 Pos Pengaman (Pospam) dan 1 Pos Pelayanan (Posyan).

Dalam pengamanan tersebut melibatkan personil gabungan. Selama pengamanan perayaan Idul Fitri itu, angka kecelakaan lalu lintas dan kriminalitas di Polres Kediri menurun.