Kompak Semangat Kebersamaan

HUT RI Ke 87 Magersari Gapuk Utara Bersaudara Mengadakan Jalan Santai Dan Senam Sehat

NewsJatim.com,Kediri kab,20/08/2023,Kompak semangat kebersamaan . HUT RI ke 87 magersari gapuk utara bersaudara mengadakan jalan santai dan senam sehat

Semarak HUT Ri yang ke 78, terlihat antusias warga Margasari gapuk utara bersaudara sangat bagus mengikuti beragam acara yang di selenggarakan panitia, antara lain senam sehat dan jalan santai yang bertabur doorprize 20/08/23.

Meriahnya acara di hadiri artis lokal kediri diah permatasari, Astin mauludiya dan agung menggoncang panggung hiburan.

Sontak masyarakat yang menghadiri tak luput ikut bergoyang asyik bersama.
Lantunan ndangdut koplo membuat pinggul pinggul para warga bergoyang mengikuti musik yang di nyanyikan para biduan cantik.

Sementara itu sumaji 45th menuturkan ” Demi menyemarakkan kegiatan ini, saya sampai bangun jam 3 pagi untuk ke sawah terlebih dahulu , membereskan tanggungan di sawah biar nanti ikutan joget joget saya bisa nyantai ucapnya.

Acara yang diikuti ratusan warga, di mulai sekitar pukul 06.30 pagi, sorak sorai warga berjalan sehat mengilingi kampung, dengan start dan finish lapangan bekas lapangan bola volly Desa Bulu Kecamatan semen.

Dikonfirmasi awak media ini Mohamad arif zainal mustofa selalu panitia mengatakan kegiatan jalan sehat hari ini untuk memupuk tali persaudaraan agar semakin kokoh bersatu padu menjadikan desa mandiri ”

M Zaenal salah satu aktivis dari LSM gerak Indonesia dan juga warga setempat mensuport penuh kegiatan tersebut “Masyarakat aman nyaman dan kondusif selama kegiatan berlangsung, ini juga menjadikan kekompakan antar warga, menjalin silaturahmi dan menjadikan masyarakat maju dan mandiri ”
“Insyallah kegiatan ini akan di adakan setiap tahun , dan kedepanya harus lebih baik dan lebih baik lagi ” Imbuhnya.

Menjadi desa mandiri dan maju, bermartabat, menjunjung kebersamaan antar warga. Mempererat tali persaudaraan memperoritaskan sesama warga. Tanpa ada embel embel politikus yang hanya pencitraan semata. Saya bangga jadi orang desa pungkasnya.

Reporter (Moza)