Kompak, Babinsa Koramil Talun Bersama Warga Gelar Kerja Bakti Perbaiki Jalan

Kompak, Babinsa Koramil Talun Bersama Warga Gelar Kerja Bakti Perbaiki Jalan

Newsjatim.com,Blitar – Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Sertu Supiansyah Babinsa Koramil 0808/16 Talun bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki jalan di Dusun Wonorejo RT. 01 RW. 01 Desa Wonorejo Kec. Talun Kab. Blitar, Minggu (7/4/2024).

Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Wikodo menyebutkan, dengan adanya perbaikan jalan ini, diharapkan jalan yang ada di Dusun Wonorejo, kondisinya akan berubah menjadi lebih baik.

“Melalui kegiatan kerja bakti perbaikan jalan desa bersama ini, sekaligus untuk menciptakan lingkungan yang lebih rapi, nyaman dan aman, khususnya bagi pengguna jalan khususnya warga masyarakat Dusun Wonorejo Desa Wonorejo,” urainya.

“Kegiatan ini, juga menunjukkan komitmen bersama antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam memperbaiki infrastruktur di wilayah, serta mewujudkan kebersamaan dan gotong royong dalam membangun infrastruktur desa agar menjadi lebih bagus,” sambungnya.

Lebih lanjut Kapten Czi Wikodo berharap, kegiatan kerja bakti memperbaiki jalan ini, “Semoga kegiatan kerja bakti ini dapat menjadi inspirasi positif bagi warga masyarakat yang lain, untuk turut serta dalam mendukung pembangunan Desa Wonorejo pada umumnya, ” tegasnya.

“Dan kerjasama yang baik ini, semoga dapat semakin memperkuat ikatan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaannya,” pungkasnya (Dim0808).