KHITAN MASSAL RUMAH ZAKAT TUNAIKAN KEWAJIBAN HADIRKAN SENYUM KEBERSAMAAN

NEWSJATIM.COM//- Kediri, (22/06/2024). Rumah Zakat dalam penyaluran kesehatan menghadirkan kegiatan Khitan Massal untuk anak-anak dhuafa di Kediri.

Kegiatan ini diselenggarakan di kantor Rumah Zakat Kediri dengan semarak dan antusiasme anak yang di khitan. Kantor Rumah Zakat dipenuhi oleh keluarga yang berbondong-bondong mengantarkan putranya untuk dikhitan. Acara kali ini dimulai setelah dzuhur dan selesai saat ashar tiba. Dengan menggandeng tim medis dari Puskesmas Kota Wilayah Utara Kota Kediri, acara khitan terlaksana dengan baik.

Acara ini dimulai dengan pembukaan, sambutan oleh Program Leader Rumah Zakat Kediri, Ketua Tim Khitan yang diwakili oleh dr. Rasyid dan diakhiri dengan penutupan sekaligus doa bersama agar acara dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Salah satu peserta yang menarik perhatian kali ini adalah anada Nailul Naim, anak usia 3,5 tahun yang berani dikhitan. “Alhamdulillah, putra kami semangat berangkat untuk dikhitan hari ini karna temannya banyak. Terimakasih Rumah Zakat sudah mewadahi acara ini dan terselenggara dengan baik. Barakallah, smoga berkah untuk donatur dan Rumah Zakat.”
Semoga dengan adanya acara khitan massal ini bisa membantu lebih banyak lagi anak dhuafa untuk menunaikan tanggungjawabnya sebagai ummat muslim di bulan penuh berkah ini.

#RumahZakat
#RumahZakatKediri
#KhitanMassal
#ManfaatHebat