Kemeriahan Launching Maskot Dan Jinggle Pemilu Kabupaten Kediri Yang Dibintangi Oleh Gilga Sahid

Newsjatim.com, Kediri, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Kediri menggelar launching maskot dan jinggle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri bertempat di Halaman belakang Kantor Bupati Kabupaten Kediri pada hari Jumat (28/06/2024) dengan tagline ” Pilkada Jujur Kediri Makmur” .
Dalam kesempatan tersebut terlihat antusias ribuan yang memadati lokasi tersebut untuk menyaksikan penampilan sederet bintang tamu hingga Gilga Sahid dengan Gildcoustic sebagai bintang utama dalam acara tersebut.
Bapak Nanang Qosim selaku Ketua KPU dalam sambutannya mengatakan makna maskot dan jinggle terbaru dari KPU Kabupaten Kediri tersebut.
Turut hadir pula jajaran Komisioner KPU masa jabatan 2024-2029 yang berjuluk Pandawa Limo KPUD.” Kami berjanji akan mengabdi untuk KPU agar kesuksesan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur terwujud”ungkap beliau.Maskot Pilkada berjuluk si Nara memiliki makna salah satu kendaraan raja Jayabaya sedangkan topi yang di pakai adalah Mahkota Raja Jayabaya.
Dalam kesempatan tersebut pula turut hadir Bapak Bupati Bapak Hanindito Himawan Pramana beliau menyampaikan semoga pemilu yang akan diadakan pada hari rabu tanggal 27/11/2024 akan menghasilkan pemimpin yang betul betul membangun Kabupaten Kediri dan Jawa Timur.