Kapolres Nganjuk Ajak Komunitas Motor CB Berkomitmen Jaga Kamtibmas

Kapolres Nganjuk Ajak Komunitas Motor CB Berkomitmen Jaga Kamtibmas

NewsJatim.com//Nganjuk19/8/2023,Kapolres Nganjuk Ajak Komunitas Motor CB Berkomitmen Jaga Kamtibmas

Nganjuk – Sabtu (19/8/2023), Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengajak komunitas motor CB Nganjuk untuk berkomitmen bersama menjaga dan memelihara kemanan dan ketertiban.

Ajakan tersebut dikemukakan AKBP Muhammad saat melaksanakan silaturahmi dengan ratusan anggota Komunitas CB Nganjuk di kawasan wisata air terjun Sedudo dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahyono S.Sos dan beberapa tamu undangan lainnya.

“Jadilah pioner dan contoh kepada pengguna jalan lainnya dalam hal kepatuhan saat berlalu- lintas, hindari pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan dengan fatalitas tinggi,” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahyono S.Sos mengungkapkan apresiasinya kepada komunitas CB Nganjuk yang solid dan kompak dalam setiap kegiatan ulang tahun di Warujayeng.

“Acaranya cukup besar dan mengundang banyak pengunjung dari berbagai daerah, dampaknya cukup terasa pada perekonomian masyarakat sekitar terutama pedagang kecil, pengrajin souvenir dan kaos,” kata Tatit Heru.

Senada dengan Kapolres, Tatit Heru juga mengingatkan para pecinta motor CB untuk mematuhi undang-undang lalu lintas saat datang dan pulang dari acara. “Hormati hak – hak pengguna jalan yang lain,” sambung Tatit Heru.

Pada kesempatan yang sama Ketua CB Nganjuk Bersatu Abah Qoyum juga mengucap terima kasih kepada pihak Polres Nganjuk dan Forkopimda Kabupaten Nganjuk atas dukungan dalam pelasanaan acara ulang tahun komunitas CB Nganjuk Bersatu.

“Akan kami sampaikan apa yang telah kami sepakati hari ini untuk menjaga kemanan dan ketertiban kepada seluruh anggota terutama yang tidak bisa hadir saat ini,” kata Abah Qoyum. (acha)