Kapolres Kediri Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Pospam Arus Mudik 2024

Kapolres Kediri Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Pospam Arus Mudik 2024

Newsjatim.com,Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kediri didampingi PJU dan pengurus melakukan kunjungan ke Pospam Ketupat Semeru 2024 arus mudik lebaran, Selasa.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K. menuturkan kunjungan pengecekan ini untuk mendukung personil yang bertugas di Pos Pengamanan arus mudik lebaran 2024.

“Hari ini saya didampingi para PJU Polres Kediri dan Ketua Bhayangkari Cabang Kediri beserta rombongan mengunjungi petugas Pospam Ketupat Semeru 2024,”tutur AKBP Bimo.

Kunjungan ini, disampaikan AKBP Bimo dipandang sangat penting dilakukan, karena tugas yang dilaksanakan oleh petugas adalah tugas yang sangat mulia.

Terlebih untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan mudik Lebaran. Dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Kediri juga memberikan bingkisan kepada petugas gabungan yang berjaga di Pospam.

“Kami juga memberikan dukungan kepada petugas gabungan yang berjaga di Pospam dan Posyan. Kami juga berpesan agar petugas untuk selalu menjaga kesehatan,”ucap AKBP Bimo.

Lebih lanjut diungkapkan Kapolres Kediri, pihaknya berpesan kepada petugas gabungan profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.

“Kita semua berharap, pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 ini khususnya di wilayah hukum Polres Kediri berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,”ungkap AKBP Bimo.

Sementara itu, untuk di wilayah hukum Polres Kediri telah menyiapkan 6 Pos Pengaman (Pospam) dan 1 Pos Pelayanan (Posyan). Yaitu di Pospam Kandangan, Papar, SLG, depan Terminal Pare, Plemahan, Mengkreng dan Posyan Mengkreng.