Giat Panggung Boneka Semeru Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Kunjungi Dua TK Di Kediri

Giat Panggung Boneka Semeru Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Kunjungi Dua TK Di Kediri

Newsjatim.com,Jumat 26 April 2024. Panggung Boneka Semeru adalah salah satu program Polri di bidang Lalulintas dengan mengajak anak-anak usia dini untuk mengenal peraturan dan rambu-rambu lalu lintas

Kanit Kamsel Sat lantas Polres Kediri Ipda Agus Widada SH. Beserta anggota melaksanakan kegiatan panggung Boneka semeru di dua tempat yang berbeda yaitu TK MIFTAHUL ILMI Ds Gadungan Kec. Puncu Kab. Kediri dan TK DHARMA WANITA TINAS KARYA Desa Krenceng, Kec. Kepung kab. Kediri. Jumat 26/04/2024.

Dari pantauan awak media di tempat pelaksanaan kegiatan, ada beberapa segmen kegiatan yang di lakukan diantaranya Edukasi dini tentang undang – undang lalu lintas dan Pengenalan tentang rambu rambu lalu lintas.

Dan pada segmen terahir sebagai Apresiasi Anggota Unit Kamsel memberikan helm, tas dan buku serta pensil kepada anak – anak TK MIFTAHUL ILMI dan anak – anak TK DHARMA WANITA TINAS KARYA tersebut.

Kasat lantas Polres Kediri AKP. SURYONO S.Sos melalui kanit Kamsel IPDA AGUS WIDADA S.H saat di konfirmasi awak media Mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan.

“Kegiatan panggung boneka Semeru ini rutin kita laksanakan untuk mengenalkan peraturan lalu lintas kepada anak usia dini dan ini merupakan aset yang tidak ternilai di masa yang akan datang”
Terang Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H.