Edukasi dan bantuan wirausaha tahap 2 binaan BPR Syariah Artha pamenang

NEWSJATIM.COM//- Kediri, 27 Juni 2024

Rumah zakat bermitra dengan BPR Syariah Artha pamenang kembali mengadakan pelatihan dan juga pemberian bantuan modal kewirausahaan bagi 15 UMKM binaan  yang sudah terpilih untuk didampingi. Tentunya terdapat progres dari para binaan tersebut mulai dari perbaikan kemasan, pengurusan legalitas baik NIB, PIRT maupun halal, pembaharuan sarana prasarana serta ketelatenan para binaan untuk mencatat omset dan laba bersih disetiap bulannya.

Acara pelatihan dimulai pukul 09.00 WIB dengan diawali sambutan oleh Branch Manager Rumah Zakat, Moh. Mahfud dan dilanjutkan oleh Direktur utama BPR Artha Pamenang Syariah, Bapak Drs H Suhardi lalu dilanjut pemberian materi edukasi kewirausahaan

Pelatihan Edukasi kali ini diisi oleh bapak Fuad Chandra selaku konsultan UMKM Kota Kediri dengan membawakan materi 10 mindset usaha  dan dilanjut Ibu Yuyun Trihandini, Binaan Rumah zakat Kediri yang sudah mandiri usahanya dengan pemberian materi motivasi wirausaha serta membedah packaging produk binaan untuk diberikan saran saran agar produk tersebut lebih diterima oleh pasar.

“Terimakasih BPR Syariah Artha Pamenang dan rumah zakat, alhamdulillah sudah dibantu usaha saya dan akan saya gunakan sebaik mungkin untuk mengembangkan usaha saya, ucap bu Rusma usaha jus buah .