DPC GRIB JAYA Kab.Kediri Bagi 200 Paket Takjil Kepada Warga

DPC GRIB JAYA Kab.Kediri Bagi 200 Paket Takjil Kepada Warga

NewsJatim.com,Kediri,29 Maret 2024,Kebaikan dan keikhlasan selalu saja datang dari orang-orang yang peduli kepada sesamanya disaat bulan puasa Ramadhan 1445 H, tahun 2024 M.

Aksi peduli kasih yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA melalui pembagian 200 paket Takjil kepada pengendara motor maupun mobil yang melintasi jalan raya kediri kertosono, sontak menjadi perhatian publik.

Adapun titik lokasi untuk pembagian Takjil kepada warga, di depan taman Desa Mranggen Kec. Purwoasri Kab.Kediri jumat,29 maret 2024.

Pantauan team media di lokasi selain personil GRIB JAYA kab. Kediri melakukan pembagian takjil terlihat ada beberapa perwakilan anggota termasuk Ketua DPC GRIB JAYA Kota Kediri Sdr Aan wina armada jg DPC Kota Batu Sdr M.Yamil, DPC Kota malang Sdr Damianus lau ikut berpartisipasi dengan kegiatan Ramadhan Berkah.

Ketua DPC GRIB JAYA Kota Batu Muhammad Yamil saat di wawancarai oleh media mengatakan bahwa kegiatan Ramadhan Berkah yang mereka jalankan merupakan usulan program dari Pusat DPP dan DPD Jawa Timur untuk terus di kembangkan di seluruh DPC se-Kabupaten/Kota.

Baik terimakasih kegiatan Ramadhan berbagi yang dilakukan oleh DPC GRIB JAYA kab. kediri eksis bersama masyarakat Kab. kediri untuk membantu segala hal-hal yang menyangkut persoalan masyarakat dan ini adalah bentuk kita membagi makanan bahwa dengan kokoh dengan moto tidak harus sedarah untuk menjadi saudara,” kata Yamil.

Dikatakan Jamil Ini merupakan langkah awal nanti berikutnya akan lagi kegiatan penting yang harus terus kembangkan oleh seluruh DPC se-Kabupaten/Kota.
Saat ditanya personil yang berpartisipasi melakukan pembagian takjil Ketua DPC GRIB JAYA Kota Batu menjelaskan dari teman-teman anggota GRIB JAYA Kota Batu dibantu dari teman-teman DPC GRIB JAYA Kota Malang.

“Menunjukan bahwa GRIB JAYA itu semua tidak pernah batas wilayah semua adalah saudara,” jelas Ketua DPC GRIB JAYA Kota Batu Pak Yamil.

Tujuan dan harapan kedepan bagi teman-teman DPC se-Jawa Timur dan umumnya untuk Nasional, Yamil menegaskan “Ya harapannya bahwa GRIB JAYA ini harus berada dalam satu komando tidak ada pemisahan bahwa saya ini GRIB Kota Malang saya ini Kota Batu saya ini Jawa Timur saya ini Jawa Barat semua harus menjadi satu.

Harapannya dimanapun anggota GRIB berada kita adalah saudara,” tegas Yamil usai pembagian takjil.

Pewarta ; koko