Cegah Laka Lantas Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Patroli Preventif Sampai Perbatasan Jombang – Kediri

Cegah Laka Lantas Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Patroli Preventif Sampai Perbatasan Jombang - Kediri

Newsjatim.com,Kediri,Dalam rangka menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kediri Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Iptu BUDI WINARIYANTO, S.H. bersama anggota melaksanakan Patroli Preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas mulai dari Kec. Pare sampai dengan Perbatasan Jombang. Kamis 19/06/2024

Dari pantauan Awak Media, Selain melaksanakan Patroli preventif dengan sasaran jalanan rawan terjadi kecelakaan Lalulintas, Kanit Ggakkum Satlantas Polres Kediri bersama dengan anggota, juga memberikan himbauan dan juga teguran secara langsung terhadap pengendara sepeda motor yang tertangkap tangan melakukan pelanggaran lalu lintas.

Dalam himbauan yang disampaikan melalui pengeras suara mobil patroli , Kanit Gakkum menyampaikan agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara, Untuk tetap menjaga keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lainnya dan mentaati peraturan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP SURYONO S.Sos melalui Kanit Gakkum IPTU BUDI WINARIYANTO, S.H saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan patroli preventif ini akan terus dilaksanakan sampai menurunnya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kediri.

( Mas Boor )