Acara Penggalangan Dana Lintas Komunitas Biltar Raya

Acara Penggalangan Dana Lintas Komunitas Biltar Raya

Newsjatim.com,Blitar,24/12/2023.Acara penggalangan dana yang di adakan ngamen amal blitar raya di Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar pada hari ini tgl 24/12/2023.
Yang mana seluruh hasil dari acara ngamen amal ini akan sepenuhnya di sumbangkan kepada dua anak yatim piatu yang bernama Alan dan Putri warga Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.
Ketua Lintas Komunitas Arif Witanto menambahkan bahwa acara ngamen amal ini bertujuan agar dapat membantu untuk memperbaiki rumah tinggal kedua anak yatim piatu tersebut agar layak huni bahwasanya rumah mereka saat ini sudah sangat memprihatinkan.
Putri menderita bisu dan tuli sedangkan Alan menderita keloid yg mana jika terkena luka akan timbul seperti daging tumbuh, di harapkan uluran tangan dr para donatur dapat meringankan beban mereka imbuhnya.
Dalam acara penggalangan dana hari ini juga di dukung dari kesenian jaranan Putra Samboyo serta dari Komunitas Pecut Samandiman Kediri dan juga di meriahkan Indah ondel2 dari kediri.
Diharapkan acara hari ini dapat berkesinambungan sehingga dapat membantu sesama, Arif Witanto menambahkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam acara hari ini hingga acara berlangsung dengan lancar dan sukses.