10 PERSONEL PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) POLDA KEPRI MENGALAMI KENAIKAN PANGKAT

10 PERSONEL PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) POLDA KEPRI MENGALAMI KENAIKAN PANGKAT

NewsJatim.com,Batam – Sebanyak 10 personel PNS Polda Kepri menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri. Senin (1/4/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Kepri, Kombes. Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh Pejabat Utama Ro SDM Polda Kepri, personel Polda Kepri, serta PNS Polda Kepri yang mengikuti upacara.

Karo SDM Polda Kepri Kombes. Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian kepada personel yang naik pangkat, Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada Negara. Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja dan dedikasi PNS dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

Berikut rincian PNS yang menerima kenaikan pangkat:

• Pembina ke Pembina Tingkat I: 1 orang

• Penata Tingkat I ke Pembina: 1 orang

• Penata Muda Tingkat I ke Penata: 1 orang

• Penda ke Penda Tingkat I: 3 orang

• Pengatur Tingkat I ke Penda: 4 orang

Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada PNS yang naik pangkat dan foto bersama.

“Terakhir, dalam kesempatan yang sama, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi _Call Center_ polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,”.